AIR TERJUN NUNGNUNG SEWA MOTOR BALI Bali Tours Club

Kabupaten Badung tidak hanya memiliki wilayah pesisir yang indah seperti yang anda bisa nikmati sewa motor bali di pantai Kuta, Nusa Dua ataupun Tanjung Benoa. Namun wilayah kabupaten yang kaya dengan panorama alam indahnya, menawarkan suguhan lengkap bukan hanya pantai saja, tetapi juga pesona alam pegunungan dan keindahan air terjun yang ditampilkan oleh air terjun Nungnung, lokasinya sewa motor bali dalam desa Pelaga, Kecamatan Petang. Tempat ini bisa memberikan sensasi kementerangan berbeda bagi anda yang sudah jenuh dengan alam pantai.


AIR TERJUN SEWA MOTOR BALI NUNGNUNG Bali Tours Club


Bagi sewa motor bali pecinta wisata alam, dan suka berpetualang maka objek wisata pada Bali seperti air terpelanting Nungnung, akan menjadi tempat istimewa, untuk merasakan keramahan alam yang hijau, asri dan masih alami, berada pada dataran tinggi pegunungan dengan nuansa alam pedesaan yang sedang kental sewa motor bali dengan budaya lokal, bisa menjadi agenda wajib dalam menyusun acara tour di Bali. Apalagi kawasan desa Pelaga identik secara agrowisatanya, sehingga anda dapat menyaksikan banyak hal gak hanya larutan terjun Nungnung saja.

Objek Wisata Air Terjun Nungnung Eksotis Dan Menawan Alam pedesaan Pelaga berhawa sejuk sewa motor bali karena berpengaruh di pamah tinggi, membuat wisatawan yang berkunjung ke objek wisata air terperenyak Nungnung jadi lebih betah, nyaman & menyenangkan beserta perpaduan dunia sekitarnya, gemuruh sewa motor bali air terpeleset dengan uap air beterbangan diembus oleh angin, sangat menyegarkan, berbalut serasi dengan alam cakap sekitarnya, dikelilingi pepohonan tropis, ketinggiannya sekitar 50 meter sungguh cantik dan eksotis, sangat menawan dan sayang dilewatkan begitu saja dalam menyusun agenda tour anda.

Dinamakan uap terjun Nungnung karena berpunya di Banjar Nungnung, desa Pelaga, Pengintai. Jarak dari kota Denpasar sewa motor bali sekitar 45 km, butuh waktu lebih kurang 75 menit berkendaraan menuju ke lokasi, sebelum tiba di zona anda juga melewati tujuan wisata Sangeh, salah satu hutan kera yang terletak di Kota Badung, serta juga tanah air Carangsari sebagai tempat akses menuju sungai ayung yang dijadikan salah satu atraksi rafting di Bali yang paling populer. Sepanjang perjalanan menuju air terjun Nungnung, pemandangan sewa motor bali hamparan persawahan serta lembah yang dipenuhi pepohonan hijau mampu mamanjakan mata anda.

Komentar