Grand Canyon Air Tours Sewa Elf Jogja - A Flight to the West Rim's Skywalk

Penerbangan meninggalkan daerah Las Vegas dan melakukan perjalanan 120 mil dalam 20 menit. Ada dua jenis tur. Tur hanya sewa elf jogja udara terbang dengan spektakuler di atas ngarai dan "jembatan kaca" dan kembali ke Vegas. Tanah lainnya di Grand Canyon barat, dimana Anda deplane dan masuk ke Skywalk. Kedua sewa elf jogja penerbangan termasuk layanan antar-jemput gratis dari semua hotel Las Vegas Strip. Wisata arahan mencakup tiket VIP Skywalk, tur rim-top yang dipandu secara profesional, dan makan siang barbekyu yang disiapkan oleh Suku sewa elf jogja India Hualapai. Dari awal sampai akhir, tur udara ini kurang dari setengah hari - cocok untuk pelancong yang menginginkan perjalanan cepat ke West Rim.


sewa elf jogja

Wisata Grand Canyon Dengan Sewa Elf Jogja 

Hal yang fantastis sewa elf jogja tentang penerbangan ini adalah mereka menggunakan pesawat Vistaliner yang sangat populer. Kursi sewa elf jogja pesawat besar dan luas ini mencapai 19 orang, dan desain aerodinamisnya membuat perjalanan mulus yang mulus. "V-Liner" dikendalikan iklim dan dilengkapi sewa elf jogja dengan tempat duduk yang nyaman (banyak ruang kaki juga!), Jendela besar, dan sayap yang ditempelkan di bagian atas pesawat untuk pemandangan yang tidak terhalang.  

Penerbangan ini sangat diatur dan aman. Wilayah udara Grand Canyon dikontrol ketat oleh pedoman FAA sewa elf jogja yang ketat. Setiap penerbangan diawaki oleh dua pilot FAA-certifed. Selanjutnya, Administrasi mensyaratkan sewa elf jogja bahwa semua tur udara ngarai mematuhi standar tangguh yang sewa elf jogja sama yang harus diikuti oleh penerbangan angkutan udara piagam.

Saat Anda terbang ke Grand Canyon, Anda akan melewati Lake Mead, waduk buatan manusia terbesar di sewa elf jogja Amerika Serikat, Bendungan Hoover yang bersejarah, Jembatan Peringatan Mike O'Callaghan-Pat Tillman yang menakjubkan, hutan Joshua Tree kuno, dan Tentu saja, pemandangan "bonus" ini membuat tur pesawat ini sangat menarik. Grand Canyon Skywalk, yang terletak di 9.000 sewa elf jogja hektar tanah Hualapai India, adalah bagian spektakuler dari rekayasa modern. 

Struktur kantilever sewa elf jogja meluas 70 kaki melewati tepi ngarai dan menunda pengunjung 4.000 kaki di atas Sungai Colorado. Dek terdiri sewa elf jogja dari 46 panel kaca yang harganya masing-masing $ 250.000. Kamera dan barang elektronik pribadi lainnya dilarang karena jika terjatuh mereka bisa sewa elf jogja mengguncang kaca. Skywalk dirancang untuk menampung hingga 800 orang sekaligus. Hunian maksimal, bagaimanapun, adalah 120 orang.

Pelancong cerdas tahu bahwa harga terbaik untuk penerbangan pesawat Grand Canyon Skywalk ada di Internet. Saya sewa elf jogja pribadi telah membeli tur udara ini hingga 35 persen dari penjualan eceran. Harga perburuan terakhir saya menemukan paket hanya udara serendah sewa elf jogja $ 105 per orang dan paket Skywalk deluxe seharga $ 205. Harga berubah tergantung peak season. Namun, jika Anda memesan terlebih dahulu, yang sangat saya rekomendasikan, Anda bisa mengunci sewa elf jogja harga yang sangat rendah.

Komentar